Kumpulan cerita lucu 2012

========================
Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling Satu : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling Dua : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling Satu : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik watung
Maling Dua : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling Satu : Olu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : @@#@#
===================
1. Kalo ketemu cewe pake baju sexy itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.
2. Ngapain kita cemburu ngeliat mantan jalan sama orang lain ?
Bukannya kata orang tua : berikan mainan bekasmu kepada mereka yang kurang beruntung.
3. Wanita itu emang susah dimengerti. Dipanggil honey (madu) hatinya senang Tapi jika dimadu marah & tidak mau..
4. Manusia itu berkembang biak bukan dengan melahirkan tapi dengan cara stek. karena yang ditanam “batang” bukan “bijinya”
5. Kopi yang paling mahal itu kopi luwak, kopi yang paling murah dan cendrung murahan adalah kopi paste
6. Payu = Laris. Dara = Gadis. Payudara = Benda yang membuat gadis menjadi laris.
9.  Di Inggris M16 adalah agen rahasia. Di Amerika M16 adalah senapan tempur. Di Jakarta M16 adalah mikrolet jurusan Kp.Melayu –Ps.Minggu =)) =))
==========================
Seorang pemuda sedang bertanya kepada Tuhan mengenai wanita cantik yang selama ini telah menjadi istrinya
Pemuda : “Tuhan, mengapa kamu ciptakan wanita yang begitu cantik untuk menjadi istriku?”
Tuhan : “Agar kamu mau mencintai dia”
Pemuda : “Tapi Tuhan, walaupun cantik mengapa kau ciptakan wanita ini begitu bodoh ?”
Tuhan : “Supaya dia mau mencintai kamu”
==========================

=================================
Malam itu seperti biasa Paidjo duduk sendiri di Bar. Beberapa saat setelah Paijo memesan minuman masuklah Syueb Teman lama Paidjo. Syueb ditemani 5 orang cewek cantik di sekelilingnya. Syueb terlihat seperti seorang pangeran bersama dayang dayangnya. Paidjo merasa nelangsa melihat hal tersebut. “kapan yah gw bisa kayak Syueb, punya pacar aja ngga punya.”

Lalu pada saat Syueb berjalan menuju bar, Paidjo tidak ingin menyianyiakan kesempatan untuk bertanya: “Syueb, Gimana sih cara kamu bisa dapatkan cewek cewek cantik begitu”?
Dengan tenang Syueb menjawab: “Gini Paidjo gw kasih tau rahasianya. Kalau lu besok masuk ke cafe atau bar, saat lu baru duduk di bar, lemparin kunci mobil lu di atas meja bar, pasti cewek cewek akan datang dengan sendirinya”.
Paidjo menghela napas kemudian bicara: “tapi gw nggak punya mobil, cuman motor butut.”
Syueb tersenyum : lu cuman butuh gantungan kuncinya doang, nih liat gw punya gantungan kunci Jaguar. Hanya itu kok taktiknya.

Keesokan harinya Paidjo seperti biasa datang ke cafe, dia sekilas memandang Syueb di sudut bar bersama 3 cewek di sekelilingnya.  Paidjo dengan percaya diri berjalan menuju bar lalu melemparkan kunci dengan gantungan mobil Ferrari di atas meja bar. Dia menunggu beberapa menit namun tidak ada reaksi apapun. Di masukan kembali kuncinya, dan saat ada cewek cewek cantik lewat dia melempar lagi kuncinya ke bar.. Tetap tak ada reaksi, malah mereka tertawa ngakak. Paidjo bingung.
Melihat itu Syueb akhinya mendekati dan berbisik: “Paidjo, kalo lu mau lempar kunci mobil di bar, helm motor lu di buka dulu doooong …” Hahahahaaaa….
==========================
Suatu hari inem yang merupakan pembantu di sebuah rumah mewah di wilayah jakarta selatan, bertemu dengan parti pembantu tetangga saat membeli sayur. Seperti biasa mereka sibuk bergossip
Inem : Eh, emang SBY itu  pernah pacaran sama MEGAWATI ya?
Parti : Moso sih! Kok bisa? Gimana ceritanya?
Inem: Habisnya, banyak banget yg bilang kalo MEGAWATI MANTAN PRESIDEN..
=================================
“anak2 sekarang kita belajar tentang SURGA”, (guru SD kelas 1 sedang belajar agama) ibu guru menjelaskan panjang lebar kepada muridnya keindahan2 d SURGA, singkat cerita guru bertanya pada muridnya
Siapa yang mau ke SURGA tunjuk tangan…???
murid spontan pada tunjuk tangan, kecuali si Syueb,.
guru heran liat Syueb ga tunjuk tangan dan bertanya:
Syueb kenapa kamu ga tunjuk tangan, kamu ga mau ke SURGA???KEnapa?. Syueb menjawab : saya ga bisa ikut Bu, soalnya kata EMAK PULANG SEKOLAH JAngan kemana2 langsung pulang aja.*
GURU “;##%)(???? ===D –
=====================================

kumpulan kata kata paling lucu

=========================
Pada suatu hari,  Joni yang baru kelas 3 SD pulang lebih cepat…
Ibu : “Jon, kok jam segini udah pulang?”
Joni : “Iya dong Bu… Karena hanya Joni mah yang mampu ngejawab pertanyaan Pak Guru.  Bahkan Joni dapet bonus libur 2 hari Bu, Hebat kan???”
Ibu: “Waaa hebaaaaatnya anak Ibu … coba kasih tau Ibu pertanyaan apa itu?”
Joni  : “Gini Bu prtanyaan Pak Guru : SIAPA YANG LEMPAR KAPUR KE KEPALA SAYA”
Ibu :@#@!!
=========================
Ada pria dapet SMS dari wanita, “Datang dong Mas ke sini, mumpung tidak ada siapa-siapa”. Si Pria langsung pergi ke rumah si cewek, pas datang beneran tidak ada siapa-siapa!!! hiiiyyyy
=================
Inget ngga waktu dulu kita naek mikrolet rame-rame? Elo kuarin muke loe, dan gua kuarin pantat gue? Eh…dikira orang kita kembar..!!hehehe…
===================
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.
Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !
=================

Suatu kali ada seorang polisi menangkap preman yang menyamar jadi polisi gadungan.Polisi kemudian bertanya kepada preman tersebut.
“Mengapa kamu memakai seragam polisi?”
Sang preman dengan enteng menjawab,”Loh,bapak saja yang polisi bisa menyamar dengan berpakaian preman, lalu mengapa preman tidak boleh menyamar jadi polisi??”
Polisi
========================

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: