Inzaghi Sedih Ibra Dihukum Tiga Laga

MILAN — Pemain veteran AC Milan, Filippo Inzaghi, memandang hukuman tiga pertandingan yang diterima rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, berlebihan. Ibra diganjar larangan bermain tiga pertandingan usai mendapat kartu merah dalam pertandingan antara Milan dan Napoli pada Ahad (5/2).

“Saya sangat sedih dengan kabar mengenai Ibra. Karena selain rekan setim, dia juga sahabat saya. Saya tahu dia sangat penting bagi Milan dan saya berharap hukumannya ditangguhkan,” ujar Inzaghi kepada Milan News, dilansir dari Soccerway, Rabu (8/2).

Ibra akan kehilangan tiga pertandingan. Salah satunya adalah pertandingan penting melawan Juventus pada 25 Februari. Inzaghi yang hanya bermain lima kali pada musim ini membantah absennya Ibra akan menjadi kesempatan baginya untuk menjadi pemain utama.

“Dengan usia saya saat ini, apakah saya akan mendapatkan kesempatan itu? Masih banyak pemain Milan lain yang lebih muda dan bermain baik seperti El Shaarawy dan Maxi Lopez. Tapi, saya sangat siap dan berharap bisa bermain dengan baik,” ungkap mantan pemain Juventus ini.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: