Terry Terancam Absen di EURO 2012

LONDON — John Terry terancam tidak bisa tampil di Euro 2012. FA mengadakan perundingan darurat Kamis (2/2), terkait masalah rasial Terry.

Pelatih Inggris Fabio Capello masih memberikan dukungan untuk Terry bermain di Euro 2012. Sayangnya, penetapan status kapten tidak berada di tangannya.

Terry yang sudah kembali mengikuti sesi latihan Jumat (3/2) ini masih terus berjuang cedera lututnya agar bisa bertanding melawan Manchester united Ahad (5/2).

Perdebatan mengenai keikutsertaan Terry dalam Euro 2012 masih terus berlanjut. Ketua FA David Bernstein mengingatkan jajarannya untuk segera bertindak. Solusi yang sempat berkembang adalah membiarkan JT mengikuti Euro 2012, tanpa ban kapten.

FA sempat berharap proses pengadilan Terry selesai sebelum Euro 2012 dimulai. Namun, penundaan sidang hingga 9 Juli 2012 memadamkan harapan itu. Kini, FA berada dalam kesulitan.

Di satu sisi, mereka tidak bisa membiarkan Iggris dipimpin oleh seorang kapten yang tersandung masalah rasis. Di sisi lain, mengeluarkan Terry dari skuad The Three Lions akan menjadi keputusan yang berbahaya.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: