Kalah Melulu, Sevilla ‘Tendang’ Pelatih Marcelino Garcia

MADRID — Sevilla memecat pelatih Marcelino Garcia setelah serangkaian hasil buruk yang membuat mereka terperosok ke posisi ke-11 pada klasemen, demikian pengumuman yang dilansir klub Liga Spanyol ini pada Senin.

Kekalahan 1-2 di kandang sendiri dari Villarreal, yang sebelumnya tidak pernah memenangi partai tandang pada musim ini, membuat Sevilla tidak pernah memenangi pertandingan liga sejak awal Desember.

“Sevilla mengambil keputusan untuk memecat pelatih tim pertama, Marcelino, pada pagi ini karena rangkaian hasil negatif, yakni tujuh pertandingan tanpa kemenangan dan hanya mampu mengumpulkan dua angka,” demikian pernyataan klub Andalusia ini dalam situs resminya.

Dengan koleksi 26 angka dari 21 pertandingan, Sevilla hanya unggul empat angka dari zona degradasi dan berselisih enam angka dari zona kualifikasi Liga Champions.

Marcelino menjalani awal buruk dengan Sevilla setelah menggantikan Grgorio Manzano pada Juni, ketika juara Piala UEFA pada 2006 dan 2007 ini gagal untuk lolos ke Liga Europa pada Agustus. Mereka telah disingkirkan Valencia di ajang perempat final Piala Raja pada bulan lalu. Sampai saat ini belum ada pelatih baru yang ditunjuk.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: