Mancini Bersedia Terima Kembali Tevez, Asal…

Kendati sempat berselisih, manajer Manchester City, Roberto Mancini, memastikan tidak menutup kemungkinan kembalinya Carlos Tevez. Syaratnya, pemain yang bersangkutan mampu membuktikan kebugarannya.

Tevez tidak pernah bermain lagi untuk City setelah dirinya terlibat perselisihan dengan Mancini, sejak City takluk dari Bayern Muenchen di Liga Champions pada Oktober lalu.
Sejak saat itu, penyerang Argentina ini tersingkir, ia pun kembali ke negara kelahirannya, sementara niat beberapa klub untuk merekrutnya pada bursa transfer Januari tidak ada yang menjadi kenyataan.

Mancini mengejutkan banyak pihak, termasuk Tevez, ketika ia melansir pengumuman resmi mengenai 25 pemain yang akan bermain di sisa musim kompetisi. Dia mengatakan, Tevez berpeluang untuk kembali main pada paruh kedua musim. “Carlos bukan pilihan untuk saat ini, namun masih ada kemungkinan di masa depan, jika ia kembali,” kata Mancini.
“Saya berharap ia berlatih selama tiga bulan terakhir ini, untuk membantunya menjaga kondisi. Hanya ada satu hal di benakku, Liga Utama Inggris. Namun jika ia kembali – dan kondisinya bugar – hal itu mungkin terjadi.”
Mancini juga mengungkapkan kalau perekrutan David Pizarro dari AS Roma di hari terakhir bursa transfer, merupakan konsekuensi dari seringnya gelandang Owen Hargreaves dirundung cedera. “Owen selalu memiliki masalah-masalah kecil itu,” kata Mancini. “Ketika ia datang ke kami pada musim panas, kami melakukan perjudian sebab ia sudah tidak bermain selama dua tahun.”
“Kami pikir kami dapat mencoba dan memulihkannya dalam dua atau tiga bulan, dan kemudian ia akan mampu untuk bermain.”
“Namun, seperti pemain manapun yang tidak bermain untuk dua tahun, ketika ia mulai berlatih, setiap hari selalu ada masalah, dengan lutut atau otot paha belakangnya.”

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: