Gagal Pinjam Tevez, AC Milan Sewa Lopez

Setelah AC Milan gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester City, Jumat, untuk membawa pemain nasional Argentina Carlos Tevez dengan status pinjaman, klub Serie A itu berganti halauan. Milan kini mengontrak striker Maxi Lopez dari Catania

Milan memberi batas kepada tim pemimpin klasemen Liga Premier itu hingga pukul 1800 (GMT) pada Jumat untuk menerima penawaran klub tersebut atas striker yang ingin pergi itu. Mereka mengumumkan mengambil Lopez dengan status pinjaman setelah batas waktu tersebut habis.

“Kami pernah sangat dekat dengan City,” kata direktur utama Milan Adriano Galliani kepada Milan Channel. “Jika seseorang bertanya pada saya pukul 18.30 (7.30 WIB) siapa yang akan datang, saya akan mengatakan Tevez. Tetapi kami menyerahkannya kepada City dan kesalah-pahaman itu sudah teratasi.

“Bursa terbuka lagi dalam empat bulan, maka mungkin hanya beberapa bulan terpisah dengan Carlos. Saya melakukan segalanya yang bisa saya lakukan untuk mengambilnya. Ini sesuatu yang menegangkan hingga batas akhir.”

Lopez, yang menanti-nanti setelah dikaitkan dengan Rossoneri selama beberapa pekan, dikontrak dengan status pinjaman. Kontra itu juga memberi Milan kesempatan untuk membeli pemain tersebut langsung pada akhir musim.

Lopez (27), yang bermain bersama Tevez dalam tim remaja Argentina, mencetak 22 gol dalam 66 pertandingan bagi Catania setelah bermain bersama Gremio, FC Moscow, Mallorca, Barcelona dan River Plate.

Tevez sudah tidak menendang bola untuk City sejak September setelah dilarang main dan didenda oleh klub karena menolak pemanasan dalam pertandingan Liga Champions. Ia telah dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke AC Milan, Inter Milan dan Paris St Germain.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: