Olahraga untuk Membakar Kalori bagi Wanita

Dari banyak olahraga yang bisa dilakukan oleh wanita, ada beberapa olahraga yang selain bisa memberi para wanita kesehatan tetapi juga bisa memberi wanita untuk bersosialisasi dan memberi kondisi relaks pada fisiknya.
Berikut adalah beberapa olahraga tersebut:

1.    Jogging
Dengan jogging dengan kecepatan 6 km/jam dalam 30 menit, tubuh manusia mengkonsumsi lebih dari 450 kalori yang berarti sama dengan memakan coklat sebanyak 85gr. Jogging mempunyai efek positif yang penting dalam pernapasan. Ini penting untuk para wanita untuk memakai pakaian yang sesuai dan cocok sehingga nyaman ketika akan melakukan jogging. Memakai sepatu yang baik juga penting untuk menghindari cidera ketika melakukan jogging.

2.    Mendaki gunung
olah raga ini tidak bisa dilakukan tanpa persiapan yang benar. Dengan melakukan pendakian gunung, wanita bisa menghilangkan sebanyak 370 kalori dalam 30 menit. Tetapi selalu melakukan persiapan yang benar dan cek selalu peralatan serta selalu  patuhi aturan dalam melakukan olahraga ini, baca baik-baik sebelum memulai olahraga tersebut.

3.    Berenang
Olah raga renang adalah olahraga yang akan memberikan keuntungan ke semua anggota tubuh dan bisa meningkatkan kekuatan otot dan tulang. Dengan berenang selama setengah jam, tubuh akan mengonsumsi lebih dari 360 kalori.

4.    Bersepeda
Dengan bersepeda dengan rata-rata kecepatan sekitar 30 km/jam yang akan membakar lebih dari 350 kalori dalam 30 menit. Dengan bersepeda akan membantu perkembangan otot dan mempunyai efek yang baik untuk sirkulasi jantung. Bersepeda juga punya keuntungan lain yaitu jalan-jalan dan refreshing.

5.    Tinju
wanita yang melakukan olahraga tinju bukanlah hal yang aneh lagi sekarang ini. Dengan melakukan olahraga tinju selama 30 menit akan membantu membakar sebanyak 325 kalori. Keuntungan dari olahraga tinju ini adalah membantu system pergerakan otot pada tangan dan kaki.
Itulah olahraga yang bisa para wanita pilih  untuk membakar kalori, tinggal pilih olahraga mana yang cocok dan nyaman untuk dilakukan.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: