Cara Menyikat Gigi yang Baik

Menyikat gigi adalah sangat penting untuk tetap menjaga kesehatan gigi. Karena dengan menyikat gigi, gigi akan menjadi kuat dan sehat. Jangan terlalu lama saat menyikat gigi karena apabila menyikat gigi terlalu lama akan menghapus lapisan email pada gigi dan bisa memudahkan kerusakan pada gigi. Lama waktu untuk menyikat gigi yang baik adalah sekitar 2 sampai 3 menit sudah cukup. Menyikat gigi yang baik adalah keatas dan kebawah bukan secara sembarangan dan asal – asalan. Karena bila kita hanya asal saja menyikat gigi hasilnya adalah tidak akan membunuh kuman dan juga sisa – sisa makanan tidak akan bersih secara sempurna dari gigi. Jadi arah yang baik untuk menyikat gigi anda adalah dengan ke arah atas – bawah ini sangat disarankan baik untuk orang – orang dewasa, remaja, anak – anak baik laki – laki maupun wanita yang akan menjaga kesehatan gigi mereka seumur hidup dan gigi akan bersih secara sempurna.

Berikut adalah tips untuk setiap wanita, laki – laki maupun remaja cara untuk menghilangkan warna kuning pada gigi dan menghilangkan bau mulut. 

Campurkan satu sendok teh cairan lemon dan satu sendok makan garam.
Taruhlah campuran ini pada gigi anda secara merata apabila sulit bisa dibantu dengan bantuan jari tangan anda.
Cairan ini akan membantu menghapus warna kuning yang menempel pada gigi anda.
Tips untuk gigi akan membuat gigi anda putih bersinar dan melindungi lapisan email pada gigi dan juga membantu untuk menghilangkan bau busuk pada mulut.
Itulah salah satu tips untuk gigi anda agar mengurangi warna kuning pada gigi anda dan juga pada bau mulut sehingga gigi anda akan tampak lebih putih dan tidak bau.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: